Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabatnya yang berganti, dalam acara syukuran pisah sambut, di Aula Endra Dharmalaksana, Jumat (04/01/2019).

“Terima kasih kepada AKP Nichlaas Taroreh, AKP Hasran, dan AKP Religia Faradikta atas dedikasi dan kontribusi kerja yang telah dilakukan untuk Polres Gowa,” terang Shinto.

Terkhusus pejabat Kasat Lantas yang lama, Kapolres juga mengungkapkan terima kasih atas creative breaktrough / terobosan kreatif yang telah dilakukan dalam mendorong Polres Gowa berhasil menyandang predikat ZI-WBK tahun 2018.

“Family is still family. Teman-teman yang mengalami mutasi, tetaplah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Gowa. Kami akan selalu menyambut hangat silaturahmi lanjutan,” kata Shinto.

Ungkapan selamat datang juga disampaikan Kapolres kepada para pejabat baru Iptu Hasrawati sebagai Kasat Lantas, AKP Robert Naro sebagai Kasat Binmas, AKP Syarifuddin sebagai Kapolsek Bontomarannu, Iptu Hasbullah sebagai Kapolsek Tompobulu, dan Iptu Jamarang sebagai Kapolsek Tombolopao.

“Kami harap dengan penyegaran ini akan membawa dampak positif bagi Polres Gowa sehingga lebih bisa mengoptimalkan kinerja,” ucap Shinto.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga mengingatkan kepada pejabat baru yang menjabat sebagai Kapolsek di dataran tinggi agar dapat selalu hadir di tengah anggotanya. “Jika kita bisa selalu hadir di tengah anggota, maka kita juga pasti bisa selalu hadir di tengah masyarakat,” pesannya.

“Segera adaptasi dengan lingkungan Polres Gowa. Mari kita pertahankan apa yang telah baik, dan menghindari hal-hal yang dapat merusak citra Polres Gowa, yang telah menyandang ZI-WBK ini,” harapnya.

Penulis : *Soni Vayzal (J)