Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.I.K, M.Si kembali menghadiahi personil dan Bhayangkari yang berulang tahun di bulan Desember.

Uniknya, hadiah yang diberikan Kapolres kepada personil dan Bhayangkari bukanlah berbentuk barang, melainkan lembaran voucher belanja gratis di Bhayangkara Mart.

Pemberian voucher tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Oni Shinto saat menggelar perayaan syukuran ulang tahun di halaman kantor Polres Gowa, Kamis (03/01/2019)

“Hadiah ini mungkin tak seberapa, namun melalui momentum perayaan ulang tahun ini, kami beri voucher belanja sekaligus sebagai sarana untuk membesarkan Bhayangkara Mart,” terang Shinto.

Keseruan pun terlihat jelas saat Kapolres dan Ketua Bhayangkari menyerahkan hadiah tersebut ke sejumlah perwakilan personil dan Bhayangkari yang berulang tahun.

Adapun sebanyak 83 personil dan 62 Bhayangkari yang berulang tahun masing-masing menerima 4 lembar voucher bernilai Rp. 50.000,-/ lembarnya dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

Penulis : *Soni Vayzal