Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Warga kampung Borongjati Dusun Bulogading, Desa Romanglasa Kec. Bontonompo Kab. Gowa, sekitar pukul 16.40 Wita, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat lelaki di perumahan SD Inpres Bulogading. Selasa (1/1/2019).

Atas laporan warga, terkait penemuan sosok mayat laki-laki, pihak Kepolisian, dan pemerintah  setempat, secara sigap mengambil tindakan. Setelah Kepolisian melakukan olah TKP,  mendatangkan Tim inafis Polres Gowa dan pihak puskesmas Bontonompo, diperkirakan  korban telah meninggal dunia sejak 3 hari lalu.

Melalui salah satu keluarga korban, diketahui mayat laki laki tersebut bernama Mustari Daeng Gading 58 tahun seorang petani, memiliki riwayat penyakit rabun, maag akut, dan diabetes, terbilang sudah bertahun tahun tinggal sendiri di rumahnya sejak istrinya meninggal dunia, olehnya pun menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

Terkait hal tersebut, Polres Gowa turut berduka cita yang mendalam pada keluarga korban atas kejadian ini.
Sementara itu, ditempat yang sama, Kanit Reskrim Ipda Nurman memimpin evakuasi mayat sekaligus ikut melaksanakan Shalat jenazah, sehubungan Korban akan dikebumikan hari itu juga di pekuburan Kampung itu sendiri.

Penulis : Soni Vayzal