Spread the love

makassarnews.id – Forum Daerah (FD) Badan Kewaspadaan Masyarakat (BKM) Kabupaten Gowa, menggelar prescom klarifikasi dengan sejumlah awak media terkait pemuatan berita di salah Satu media online yang memberitakan bahwa pekerjaan paving blok oleh BKM Nirannuang tidak sesuai spesifikasi. Rabu 02/01/2019.

Ketua FD BKM Kabupaten Gowa  M. Nur Zakaria Leo selain didampingi mantan ketua sebelumnya, H. Ahmad Rumpa, juga seluruh koordinator BKM kepada awak media dalam Prescom ini menjelaskan, pihaknya yang terhimpun dalam sejumlah BKM di Kabupaten Gowa, membantah, menyesali, dan sangat menyayangkan adanya pemberitaan tanpa ada komfirmasi terlebih dahulu sebelum dimuat kepada pihak terkait.

“Itu pemberitaan atas temuan dari teman LSM dan yang dinaikkan berita itu tidak benar kami sebagai Ketua BKM Nirannuang membantah hal itu, apa yang diberitakan itu tidak benar.” jelas Zakaria Leo kepada awak media.

Sehubungan dengan itu, Abd Karim selaku Sekretaris Umum menambahkan bahwa temuan pekerjaan yang diberitakan ini belum selesai dan  masih dilaksanakan dengan kata lain sementara masih dalam tahap pembenahan.

Oleh M. Nur Zakaria Leo selaku ketua FD BKM Kabupaten Gowa berharap agar rekan-rekan LSM dan rekan Media supaya mengkonfirmasi terlebih dahulu setiap temuan, agar berita yang akan dimuat tersebut jadinya berimbang, tidak ada yang merasa dirugikan.

Penulis : Soni Vayzal
Foto : Asmar