Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Memasuki awal tahun 2019, Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Oni Shinto, memanfaatkan momen awal tahun untuk berbagi kasih bersama warga prasejahtera di Desa Majannang Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa. Selasa (1/12019)

Kapolres besrta Ketua Bhayangkari dengan penuh semangat tanpa segan-segan memanggul sendiri bantuan berupa sembako yang akan diserahkan ke Jamaina (71), warga penduduk desa Majannang, kecamatan Parigi.

Dengan penuh ikhlas, Shinto, sapaan akrab Kapolres Gowa ini, menyerahkan bantuan berupa sembako tersebut langsung ke tangan Jamainah.
“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat meringankan beban Ibu Jamaina,” harap Shinto.

Dalam suasana tersebut, terlihat jelas, rasa haru menyelimuti wajah Ibu Jamaina saat melihat kedatangan Kapolres Gowa, beserta Ketua Bhayangkari. “Terima kasih bapak Kapolres dan Ibu yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami,” ucapnya.

Lanjut, Shinto menuturkan apa yang dilakukannya itu, merupakan wujud empati terhadap warga kurang mampu, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur dalam mengawali tahun baru dengan hal yang positif, dan penuh manfaat.

Penulis : Soni Vayzal