Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Jelang memperingati dan merayakan 27 tahun IKA-AIPI Makassar yang didirikan pada tanggal 15 Pebruari 1992, Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKA-AIPI Makassar melaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksana perayaan bertempat di Restoran Swiss Bellinn, Jalan Boulevard No. 55, Panakkukang – Makassar 28/12/2018.

Kegiatan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2019 di halaman Sekretariat IKA-AIPI Makassar kompleks Pasar Grosir Modern Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPP IKA-AIPI Makassar Sudirman, A.Md, S.Sos, M.Si yang menunjuk Ketua DPW-I IKA-AIPI Makassar Capt. H. Syarifuddin Hamma, SE, MM, M.Mar sebagai ketua panitia pelaksana perayaan HUT IKA-AIPI Makassar yang ke-27, untuk selanjutnya ketua panpel yang ditunjuk untuk segera menyusun dan melengkapi format kepanitiaannya.

Selain ditunjuknya ketua DPW-I sebagai ketua panpel, juga diputuskan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan sebelum dan saat acara perayaan HUT IKA-AIPI Makassar antara lain :

  1. Donor darah yang akan dilaksanakan tanggal 28 Pebruari 2019
  2. Senam pagi bersama
  3. Jalan santai
  4. Lomba tarik tambang
  5. Joget balon serta pengundian door prize dengan diiringi musik elekton dari alumni.

Penulis : Ullah