Spread the love

Antisipasi kepadatan arus malam tahun baru, Satlantas Polres Gowa turunkan 49 presonil, sekaligus untuk mengamankan berbagai jalur di kota Malino. Ahad (30/12/2018)

Diprediksi ribuan masyarakat dari berbagai pelosok akan berbondong-bondong, baik secara berkelompok, ataupun perorangan, mendatangi Kota Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa untuk melewati malam pergantian tahun 2018 ke 2019.

Dengan jumlah personil yang diturunkan tersebut akan diploting di 8 pos yang telah dipetakan, mulai dari kota, hingga ke pelosok destinasi tempat wisata lainnya di kota Malino.

Terkait hal tersebut, Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas AKP Religia Faradikta menuturkan kalau pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus dalam malam perayaan pergantian tahun yang akan dilewati masyarakat.

Dalam menyikapi terjadinya kepadatan arus tersebut, di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.I.K, M.Si, telah menegaskan kalau pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan perayaan malam pergantian tahun dapat dilewati masyarakat terkhusus masyarakat kabupaten Gowa, dengan aman, nyaman dan terkendali.

Penulis : Soni Vayzal
Editor : R45