Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Tator, Bertempat di hotel Puri Artha Tana Toraja, Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae meresmikan organisasi/komunitas yang diberi nama “Ikatan Alumni AIPI Makassar SANG TORAYAN” (29-12-2018).

Organisasi/komunitas yang dibentuk pada tanggal 25 Juni 2018 di Makassar dan diketuai oleh Capt. Arman Pameruan, M.Mar bukan bermaksud menyaingi organisasi induknya yaitu IKA-AIPI Makassar yang berkedudukan di Makassar, melainkan untuk menghimpun dan mengakomudir alumni AIPI Makassar asal Tana Toraja yang setiap tahunnya bertambah sebagaimana kita ketahui dan pantau animo pemuda-pemudi Tator untuk melaut melalu kampus AMI AIPI Makassar berkisar sampai 40 persen dari total catar-catari.

Kegiatan peresmian didahului berbagai kegiatan seperti senam bersama, jalan santai, upacara pedang pora, dan ibadah dalam rangkaian merayakan Natal 2018 yang berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 29 Desember 2018 dan diikuti alumni beserta keluarganya.

Selaku ketua, Capt. Arman mengharapkan agar seluruh alumni AMI AIPI Makassar asal Tator yang tidak sempat hadir dalam acara ini segera meregistrasi dirinya kepada pengurus juga menghimbau pemuda-pemudi tamatan SLTA untuk melanjutkan pendidikannya di AMI AIPI Makassar sehingga organisasi ini semakin besar.
Editor : MNews Team