Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Jelang menyambut peralihan tahun, dari tahun 2018 ke 2019, di halaman kantor Polsek Palangga di gelar pemusnahan Barang Bukti (BB), yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga AKP Sainal Azis. Sabtu (29/12/2019)

Dalam sambutannya Kapolsek menegaskan akan terus melakukan razia hingga malam pergantian tahun demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan terkendali terhadap masyarakat.
“Miras dapat memicu terjadinya keributan, begitu pun dengan petasan serta knalpot recing membuat kebisingan di jalan raya, Jadi kami akan terus melakukan operasi terhadap barang-barang tersebut guna memastikan perayaan menyambutTahun Baru berjalan aman,” tegasnya.

Di depan awak media Polsek Pallangga merilis, sekaligus memusnahkan sejumlah barang bukti hasil cipta kondisi yang digelar selama tahun 2018, diantaranya knalpot racing, petasan dan miras tradisional jenis ballo.
“Sedikitnya kami memusnahkan sekitar 100 liter miras oplosan jenis ballo dan beberapa biji petasan berbagai merk serta knalpot racing yg tidak sesuai standar berlalu-lintas,” tambahnya.

Terkait dengan itu, kapolsek juga mengungkapkan data kejahatan yang telah terjadi diwilayah hukum polsek pallangga terhitung sejak  tahun 2017-2018 dengan berbagai macam jenis kasus yang berbeda.

Penulis : Soni Vayzal