Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar 29/12/2018, Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( DPW PPNI ) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Talkshow Politik dengan Tema ” Konstalasi Politik Dalam Memperkokoh Organisasi Profesi ” Sabtu, 29 Desember 2018 di Aero Smile Hotel Makassar.

Kegiatan Talkshow Politik ini menghadirkan Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhilah, Ketua Bidang Hukum & Pembedayaan Politik DPP PPNI Oman Faturohman dan Dr. Pattawari Pakar Hukum & Politik serta Pengurus Bidang Hukum dan Politik DPD PPNI Se- Sulawesi Selatan sebagai narasumber yang akan mengupas mengenai potensi perawat dalam pertarungan tahun politik 2019.

” PPNI Sulawesi Selatan akan mengambil bagian dalam proses perjuangan perawat yang akan bertarung di kancah politik pemilihan legislatif tahun 2019 sehingga perawat dapat duduk menjadi perwakilan perawat dalam memperjuangkan kebijakan yang berpihak kepada perawat melalui parlemen” , ungkap Abd. Rakhmat Ketua DPW PPNI Sulawesi Selatan .

Talkshow ini juga Di hadiri Calon Anggota Legislatif yang berlatar belakang perawat baik dari tingkatan DPD RI, DPR-RI, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hingga DPRD Kota/ Kabupaten.

Penulis : Uyha