Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Press Release Kinerja Akhir Tahun 2018 Polres Gowa, di Aula Endra Dharmalaksana, yang dihadiri oleh Bupati Gowa, sejumlah Forkopimda, personil Polres Gowa serta sejumlah awak Media. Kamis (27/12/2018)

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi terhadap Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, S.I.K, M.Si beserta seluruh jajarannya yang mampu menurunkan jumlah tindak pidana di Kabupaten Gowa.

“Terima kasih setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Kapolres Gowa beserta jajarannya yang telah mampu menurunkan jumlah tindak pidana”, tutur Adnan.

Olehnya menyebutkan kalau kemajuan suatu daerah didasari oleh tingkat keamanannya, penegakan hukumnya.
“Kalau penegakan hukumnya baik, maka daerah itu akan menjadi baik pula, dan setiap pucuk pimpinan boleh berganti, namun sistem yang telah dibangun harus tetap dilaksanakan dan terus dikembangkan,” tambahnya.

Usai santap siang bersama, kembali digelar pemusnahan barang bukti yang dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.I.K, M.Si, selain diikuti Orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini, juga sejumlah forkopimda lainnya dengan memecahkan botol miras barbagai merk, petasan, dan lainnya di halaman kantor Polres Gowa secara simbolis.

Pada kesempat ini pula, Kapolres mengajak kepada seluruh stakeholder dan lapisan elemen masyarakat untuk dapat saling bersinergi dalam mencegah peredaran miras dan petasan di Kabupaten Gowa.
“Peredaran miras maupun petasan perlu terus ditindak tegas karena sejauh ini kedua hal itu menjadi pemicu gangguan kamtibmas, lebih lagi saat momen perayaan akhir tahun, kedua hal itu sangat marak peredarannya,” tegas Shinto

Penulis. : Soni Vayzal (J)
Foto/Video : Jumriaty Lesse