Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Bertempat di Perumahan ILMA D’ MANSION Jl. Tamangapa Raya Makassar tepatnya di kediaman keluarga H. Mansyur/Hj. Masita, A.Md, SE digelar acara memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W, Senin 25/12/18 malam.

Dalam kegiatan tersebut, Lurah Tamanggapa Andi Darmawati, yang baru beberapa hari menjabat di wilayah itu berkesempatan bertatap muka langsung dengan warganya.

Terlihat juga hadir Imam Kelurahan Tamangapa Drs. H. Muh. Basir, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Muh.Ali, para Ketua RT/RW sekelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala – Makassar serta warga sekitar.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al’Quran, dilanjut dengan Ceramah Hikmah Maulid yang di bawakan oleh Ustadz Das’ad Latif.

Dari pantauan “Makassar News”, ternyata banyak juga keluarga besar Alumni AIPI Makassar sempat hadir, yang kebetulan satu Almamater dengan HJ.Masita, A.Md, SE.

Hj.Masita Sangat berterima kasih kepada Ibu Lurah, dan jajarannya sempat hadir di acara kami, teman-teman keluarga besar Alumni AIPI Makassar, serta masyarakat sekitar, ujarnya pada saat acara selesai.

Penulis : Ullah
Editor : R45