Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kemacetan lalu lintas di jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar disebabkan terjadinya kebakaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Rabu (19/12/2018)

Kebakaran terjadi tadi pagi sekitar pukul 10.30 Wita, penyebabnya belum bisa dipastikan, yang jelas ada beberapa kerugian atas insiden tersebut terutama kerugian material.
Korban luka belum bisa dipastikan tapi korban jiwa dipastikan nihil ungkap KomPol Hasniati, memberi keterangan sementara di depan awak media.

Insiden ini sempat menghanguskan beberapa unit kendaraan, dan untuk memastikan adanya kerugian lainnya, pihak kepolisian masih tetap melakukan olah TKP.
“Untuk kendaraan yang bisa kita sampaikan saat ini, yakni satu unit kendaraan roda empat, dan dua unit kendaraan roda dua masing-masing Honda Beat terbakar hangus dan Honda CB cuma sadelnya yang terbakar, ungkapnya lagi.

“Walau belum diketahui keadaan pengemudi kendaraan, pihak Kepolisian masih tetap melakukan pencarian terkhusus pengendara atau sopir roda empat yang belum di ketahui keberadaannya, namun pihak kami terus melakukan pencarian, apa dia di Rumah Sakit, atau ditempat lain”. Tutupnya.
Penulis : Mustari
Foto : Adrian
Editor : R45