Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pangkep, Polsek Ma’rang Polres Pangkep
banyak cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI- Polri dalam rangka melakukan gotong royong kerja bakti di Lapangan Manunggal Desa Padanglampe Kec. Ma’rang Kab. Pangkep dalam rangka upacara Hari Juang Kartika. Minggu (16/12/2018)

Kebersamaan yang dibangun oleh Polri, TNI dan masyarakat ditunjukkan anggota Polsek Ma’rang Polres Pangkep dan anggota TNI serta masyarakat Desa Padanglampe saat melaksanakan kerja bakti di Lapangan Manunggal Desa Padanglampe.

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Dengan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti. Hal ini secara tidak langsung dapat membangun sinergitas antara Polri dan TNI dengan masyarakat.

Kapolres Pangkep AKBP TULUS SINAGA, S.I.K MH melalui Kapolsek Ma’rang IPTU NOMPO, SH mengatakan dalam hal kegiatan ini sangatlah penting bagi anggota Polisi dalam membangun sinergitas antara Polri dan TNI maupun masyarakat untuk menciptalan situasi aman dan kondusif, serta membangun rasa tali persaudaraan. (Ullah)