Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Beberapa waktu yang lalu kebakaran terjadi di Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo – Makassar, mengakibatkan 17 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

Ketua Lembaga Koordinasi Peduli Sesama (LKPS) Nurliah Hayat, A.Md,SE, di temui dilokasi pada saat menyerahkan bantuan, diwakili oleh Bendahara (Nurjuliniarti) ke Posko kebakaran 14/12/18.

Bahwa kami sagat terpanggil ketika ada Warga yang terkena musibah seperti ini, untuk menyalurkan bantuan, walaupun nilainya tidak begitu banyak.

“Bunda Lia” sapaan ketua LKPS ini, juga menemui beberapa warga yang terkena musibah kebakaran dan memberikan sentuhan hati, sabarki ibu/bapak, Insya Allah ada gantinya nanti lebih besar lagi, ujar Bunda Lia.

Keakraban antara Bunda Lia dengan warga sangat terlihat, dan menceritakan peristiwa waktu sijago merah melalap tempat tinggalnya.

Warga menyambut baik atas kedatangan Tim LKPS, salah satu warga korban yang ditemui Awak Media, menjelaskan bahwa sangat berterima kasih kepada Seluruh Tim Donatur yang sudah berpartisipasi untuk membantu kami, Khususnya Tim LKPS. (Ullah)