Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Era tahapan kampanye tengah berlangsung, hal ini tentunya tidak disia-siakan oleh Andi Tenri yang maju sebagai calon anggota DPRD Sulsel, bertarung di Dapil 6, nomor urut 9 partai NasDem meliputi Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare, Sabtu (15/12/2018)

Karena mengingat persoalan perempuan dan anak sangat sensitif, wanita berkelahiran Enrekang, dan berdarah Bugis Makassar ini, olehnya berkomitmen akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat terkhusus buat kaum perempuan dan anak jika kelak terpilih menjadi wakil rakyat.

Dalam momen pemilihan legislatif, menurutnya, bukan cuma kaum pria saja yang mampu bersaing soal Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) menuju masyarakat yang lebih sejahtera, namun perempuan pun bisa berkomitmen dan mengambil peranan dalam menentukan sikap, dan bukan cuma sebagai pelengkap.
“Marilah sesama perempuan untuk saling mendukung, jangan kita cuma dikatakan sebagai pelengkap, buktikan kalau kita pun punya komitmen, dan mampu bersaing di kancah politik, sekligus menjembatani segala aspirasi terkait pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), serta pembawa perubahan demi kepentingan perempuan dan anak” ungkapnya.

Kehadirannya disini tentunya, dalam artian diusung oleh partai NasDem, pastinya telah melalui banyak tahapan, bukan hanya sekedar memenuhi syarat partai saja, melainkan sebagai perempuan mandiri yang bertanggung jawab.
“Mengapa memilih NasDem ?, Karena disinilah partai yang no mahar, sehingga kita bisa menjaga integritas dukungan partai”, lanjutnya.

Wanita yang memiliki karakter santun ini, terbilang sejak tahun 1999 hingga kini, masih berkiprah di dunia media, pun tetap dipercayakan menjabat sebagai ketua KFI Celebes, dan ketua KPK Intim Sulsel.

“Mengingat sebagian masyarakat belum mengerti betul akan Undang-Undang tentang perlindungan anak, serta stop eksploitasi, Insya Allah nanti kami akan duduk bersama dan menjelaskan, agar nantinya masyarakat yang masih kurang mengerti, kelak akan memahaminya, dan Alhamdulillah, hingga saat ini saya masih dipercayakan tuk memimpin beberapa organisasi”. Tutupnya.

Penulis : Soni Vayzal