Spread the love

Setelah kian lama vacum dari dunia kepecintalaman, Wanapati singkatan dari Wahana Petualang Sejati, kini mulai kembali dibahas kelanjutannya.

Organisasi kepemudaan yang bekecimpung di bidang kepencintaalaman ini terbilang sudah agak cukup lama terbentuk, terhitung jejak pertengahan tahun 1997, yang beranggotakan kurang lebih 45 orang berbagai kalangan,namun dapat dikatakan organisasi ini pernah vakum dalam waktu yang agak cukup lama.

Dengan visi dan misi yang diemban, organisasi ini tak lepas dari kepedulian terhadap sesama manusia, alam, lingkungan dan sebagainya, pun merupakan bahan evaluasi bagi masyarakat luas, akan pentingnya peduli terhadap sesama, dan menjaga kelestarian alam.
Pembahasan kelanjutan kali ini, sementara waktu cuma dihadiri beberapa orang saja, yang digelar sekitar area lapangan bola Hertasning Makassar. Jumat (14/12/2018).

Oleh salah seorang pengurus inti organisasi ini, mengharapkan agar Wanapati kedepannya bisa lebih eksis, dan berharap agar kegiatan kemanusiaan akan lebih di kedepankan kendati lainnya.
” Kita berharap agar kedepannya organisasi kita ini, lebih mengedepankan kegiatan kemanusiaan, bukan berarti kita tidak peduli kegiatan lainnya, namun soal kemanusiaan harus diutamakan, dan berharap agar organisasi ini nantinya lebih eksis lagi”. Ungkap Alex.

Terkait dengan ini, dapat disimpulkan dalam waktu dekat, Wanapati akan bangkit kembali, seraya akan merangkul sekaligus merekrut anggota yang memiliki visi dan misi serupa.
“Dan kita harapkan, sekiranya rekan lainnya yang mempunyai visi dan misi sama agar dapat menjalin sebuah kerjasama, selagi itu menyangkut kepentingan umum”. Tutupnya sembari melanjutkan obrolannya.
Penulis : Soni Vayzal