Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pangkep, Polres pangkep gencar melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam bentuk operasi cipta kondisi sebagai kegiatan imbangan operasi penyakit masyarakat ( Pekat ) 2018 yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian 6/12/18.

Polda Sulsel dimana salah satu sasaran operasi adalah peredaran minuman keras hal ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru 2019.

Seperti yang terlihat pada hari rabu 5 November 2018 Jam 21.00 wita satuan tugas KKYD polres pangkep dipimpin kabag ops polres pangkep Kompol Mustafa Sani melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi di wilayah kecamatan mandalle kemudian

Berdasarkan informasi yang didapat, diduga sdr. KARNO menjual minuman keras jenis BIR yang disimpan didalam rumahnya, setelah team masuk kedalam rumah yang disaksikan pemiliknya menemukan 224 botol Minuman keras jenis BIR sebanyak 17 Dos, Selanjutnya dilakukan penyitaan kemudian dibawah ke polres pangkep untuk proses hukum lebih lanjut.

Kegiatan KKYD ini akan dilaksanakan secara berlanjut diwilayah hukum polres pangkep dengan melibatkan polsek jajaran melaksanakan kegiatan yang sama untuk menjamin situasi kamtibmas kondusif terkhusus suasana perayaan natal dan tahun baru berjalan damai dan sejuk diwilayah hukum Polres pangkep. (Ullah)