Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Penertiban sadar pajak yang digelar Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Makassar I, pada pagi tadi sekitar jam 09.00 Wita jalan Hertasning, Kota Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh UPT Makassar I menjaring kendaraan sebanyak 68 unit yang diketahui membayar pajak, meliputi kendaraan roda dua sebanyak 14 unit, dan roda empat sebanyak. 54 unit

Menurut sumber dari UPT, penilangan di tempat dikarenakan tidak membawa kelengkapan kendaraan. Disamping itu, pelanggaran juga dikarenakan tidak memiliki SIM dan STNK, terpantau sebanyak 23 unit terdiri dari roda dua 15 unit, dan roda empat 8 unit.

Sementara, kendaraan yang disita yang di duga tidak memiliki surat resmi sebanyak 3 unit. 1 unit roda dua dan roda empat 2 unit, dan yang memiliki plat gantung sebanyak 9.

Tilang ditempat pun berlaku, dimana yang membayar sebanyak sebanyak 14 unit, meliputi, roda dua 5 Unit dan roda empat 9 Unit, dengan nominal sebesar Rp 74.508.658 rupiah.

Pelaksanaan operasi tersebut atas kerjasama personil Polwiltabes Makassar, Jasa Raharja, Samsat Mks I, Ka.UPTP Pendapatan Mks I, Kasi.Pendapatan Mks I
dan Seluruh Staf UPT Mks I. (Ulla)