Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Setelah melakukan koordinasi dengan sakti peksos, kadis sosial kota makasaar, Mukhtar Tahir, melihat langsung korban penyekapan yang juga merupakan difabel, di rumah sakit rs.bayangkara, selasa 27 november 2018.

Rasa haru terlihat ketika Mukhtar menyapa si korban yang masih terbaring lemah di tempat tidur, bersama kasi rehabilitasi penyandang disabilitas, Hasnah A S.Sos dinas sosial kota makassar.

Di dampingi orang tua korban, Mukhtar Tahir mendengar langsung keluh kesa orang tua si korban penyekapan.

“Yang sabar bu’, kasus ini tetap kita kawal, bersama teman-teman dari perdik dan juga sakti peksos terus mengkawal kasus ini,” ucap Mukhtar.

Sebelumnya, Korban AT (26) disekap di sebuah kamar di jalan pelita berasama pelaku yang di temukan oleh timsus polda sulsel.

Sementara itu, Sakti Peksos bersama Tim LK3 dan TKSK kota Makassar yang sudah merespon kasus tersebut melakukan asesment terhadap korban.

“Sudah dilakukan asesment untuk pemulihan kondisi anak. saat ini kita lakukan terus pendampingan. setelah dirumah sakit kita akan melakukan asesmen di rumah ramah anak untuk kembali melakukan pemulihan kondisi anak. sembari perawatan medis, kami melakukan homevisit dengan pendataan kepada keluarga korban,” tutur Irmawati Yusuf, kepada awak media. (Albar)