Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kanit Reskrim, Iptu H.Rahman Ronrong dan Panit I Reskrim, Ipda Moch.Rodja mengamankan pelaku kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), sekitar pukul 22.00 Wita (25/11).

Pelaku berinisial AL (18) adalah seorang pelajar SMA yang melakukan aksi Curasnya di Jalan K.S Tubun Makassar. Berkat laporan dari salah seorang warga, tim Opsnal Polsek Mariso datangi TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pelaku yang melakukan aksi dengan menggunakan sepeda motor, memepet motor korban dan merampas tasnya. Saat melarikan diri, kedua pelaku terjatuh akibat menabrak mobil, namun lelaki FT berhasil melarikan diri.

Kanit Reskrim IPTU H.Rahman Ronrong mengatakan AL adalah joki sedangkan FT sebagai eksekutor “FT berhasil kabur saat terjatuh dari motor dan sementara dalam pengejaran kami” ujar  IPTU H.Rahman Ronrong.

Selain pelaku AL, petugas juga mengamankan barang bukti 1 (Satu) Buah tas warna coklat berisi dompet KTP ,BPJS, uang tunai Rp.500.000, dan 1 (satu) unit motor Yamaha MX King. Kini, pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Mariso untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (*/alb)