Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep Kendala hujan yang mengguyur ternyata tak menyurutkan Semangat Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Risyapudin Nursin S.IK. Bersama Rombongan Goweser Polda Sulsel, star dimulai dari Mapolda menuju Tonasa Part di Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Minggu (25/11/2018).

Gowes yang dirangkaiakan dengan Farewell Fun Bike. Waka Polda Sulawesi Selatan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pangkep, sekaligus untuk lepas sambut Bapak Waka Polda yang mengakhiri masa jabatannya di Polda Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut, pejabat utama Polda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga S.I.K, MH. bersama Dirut PT Semen Tonasa, H. Andi Subhan SE, AK, MM bersama Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid SE.

Pada Kesempatan itu pula, Dirut PT. Semen Tonasa menyampaikan ucapan terima kasih telah datang di Tonasa Part. “Selamat bertugas ditempat baru semoga tonasa dan pangkep akan terus dikenang dan mendoakan semoga bapak Waka Polda bisa kembali nantinya ke Polda Sul sel dengan jabatan yang lebih tinggi”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Waka Polda dalam Sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih pada Pihak semen Tonasa dan Polres Pangkep serta Pemda Pangkep yang telah menyiapkan kegiatan hari ini.

“Sebagaimana dalam gowes Kamtibmas memiliki banyak manfaat, baik itu dari segi kesehatan maupun dan mempererat hubungan silaturahmi”, ungkap┬áBrigjen. Pol. Risyapudin Nursin.

Sebelum menutup sambutannya Risyapudin Nursin meminta permohonan maaf lahir dan Batin apabila memiliki kesalahan selama bertugas di Polda Sulsel. (Ulla)