Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep Sebagai Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.IK, MH, menyempatkan diri untuk mengantar Pergeseran Logistik Kotak Suara Pilkades di Pelabuhan Maccini Baji Kec. Labakkang, Minggu ( 25/11/2018).

“Guna mencegah gangguan pada saat pengantaran maka kami melakukan pengaman maupun pengawalan kotak suara pemilihan calon kepala desa di kec. Liukang Kalmas Desa Pammas yaitu terdiri dari 3 dusun, 1 dusun pammantauang, 2 Dusun salima, 3 Dusun Saliriang dengan 3 kotak suara dan 9 bilik suara”, ucap Kapolres.

Kapolres pangkep yang didampingi Wakapolres, Kompol. Syukri Abham SH, MH, Kasat Sabhara, Akp Nirwan, Kapolsek Labakkang, Akp Srianto Ponidjan, Dan unit Patmor Sat. Sabhara Polres Pangkep.

Sesaat sebelum keberangkatan Kapal yang mengantar Kotak Suara dilepas, Kapolres terlihat memimpin Doa bersama untuk meminta keselamatan pada kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dihindari dari segala mara bahaya.

“Kami berharap pada saat Pemilihan Kepala Desa serentak dapat berjalan dengan Aman, Damai dan sejuk”, tutup kapolres. (Ulla)