Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep menggelar acara tatap muka dengan Warakawuri dan Ibu Bhayangkari di rumah jabatan Kapolres Pangkep, Sabtu (24/11/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada para Warakawuri atas segala jasa dan pengabdiannya yang telah mendampingi suaminya selama waktu bertugas dahulu dan semoga selalu diberi kesehatan serta umur panjang kepada ibu-ibu dan seluruh anggota Polres Pangkep.
“Jangan jadikan pertemuan ini sebagai acara seremonial saja tapi jadikan momen ini sebagai momen yang bermanfaat dan meskipun telah warakawuri namun hubungan silaturahim tetap berjalan, dan diharapkan tetap membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi wilayah hukum Polres Pangkep yang tetap aman dan kondusif, karena apa yang kami lakukan saat ini melanjutkan yang telah dirintis oleh sesepuh Polri”, ugkapnya.

Lewat kesempatan ini pula, Kapolres memberikan kesempatan kepada para Warakawuri untuk menyampaikan pendapat dan masukan untuk Polres Pangkep demi terwujudnya rasa aman dan nyaman di Kabupaten Pangkep.

Di akhir kegiatan, Kapolres Pangkep bersama Ibu Ketua Bhayangkari memberikan tali asih sebagai ucapan terima kasih dan rasa kepedulian Kapolres kepada para sesepuh Polres Pangkep dilanjutkan dengan istirahat dan makan bersama. (Ulla)