Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bripka Muh. Amir bersama Anggota lainnya menolong kakek berusia senja mengantar kembali ke rumahnya di Jalan Boddia Kampung Pattalassang Kelurahan Bontokio Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Kamis (22/11/2018) jelang siang.

Niat baik Bripka Muh. Amir yang telah memasuki masa-masa puncak pengabdian kepada Negara ini dapat diacungi jempol dan dipatut dijadikan contoh positif bagi personil lainnya untuk rela meluangkan waktu tenaga membantu masyarkat sekitar dengan hati tulus ikhlas.

Saat ditanya Kakek tersebut diketahui bernama Bado berusia 80 tahun dan tinggal bersama istrinya di rumah pinggir pematang empang di Kampung Pattallasang yang jaraknya cukup jauh dari lokasi ditemukannya pingsan dipinggir jalan.

Sebelum diantar pulang kakek Bado dibawa ke Polsek Minasatene untuk diberikan air minum oleh Anggota Jaga dan Bripka Muh. Amir sebab kondisinya belum cukup stabil.

Bahkan Kanit Reskrim Ipda Saharuddin memberikan sejumlah santunan ala kadarnya kepada kakek Bado ketika hendak akan diantar menggunakan mobil dinas patroli

Masyarakat yang melihat Anggota Polsek Minasatene tiba-tiba mengantar kakek Bado ke rumahnya merasa heran dan kaget namun usai di jelaskan bahwa hanya diantar pulang, keluarga dan warga pun mengucapkan banyak terima kasih. (Ulla)