Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep – Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H menghadiri acara penyerahan bonus kepada para atlet dan pelatih Kontingen Porda XVI Pinrang tahun 2018 bertempat di rumah jabatan Bupati Pangkep, Kamis (22/11/2018) malam.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Pangkep, Kajari Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, Ketua DPRD Pangkep, Kapolres Pangkep, Sekda Pangkep, Ketua KNPI, Ketua KONI, serta para atlet bersama pelatih dan awak media Kab. Pangkep.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Pangkep menyempatkan memberikan bonus kepada perwakilan atlet cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porda XVI Pinrang yang lalu serta memberikan selamat kepada para atlet dan pelatih yang telah berhasil menorehkan juara pada pertandingan tersebut.

Serta arahan bapak Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid yaitu hal yang patut diberikan kepada atlet dan pelatih yang berprestasi dengan membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Pangkep, diajang Porda Sulsel 2018 di Kabupaten Pinrang dimana yang diketahui kontingen kabupaten Pangkep, berhasil meraih peringkat kedua, setelah kontingen kota Makassar pada peringkat pertama dan mengucapkan banyak terima kasih kepada duta-duta olahraga Kab. Pangkep yang telah mengharumkan nama Kab. Pangkep di ajang Porda XVI di Kabupaten Pinrang tahun 2018.

Di akhir acara dilakukan pemberian bonus kepada para atlet yang meraih medali dan pembubaran panitia dan kontingen Porda XVI Pinrang tahun 2018. (Ulla)