Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Lutra – Dinas LH Kab.Lutra mengadakan kegiatan Workshop Kebijakan dan Teknis Pelaporan Izin Ed, bertempat di Hotel Bukit Indah Masamba, Kamis (22/11/2018).

Sekda Lutra Ir. Abdul Mahfud
MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemegang Izin Lingkungan berkewajiban membuat dan menyampaikan Laporan Pelaksanaan Terhadap Persyaratan, dan
Kewajiban yang tercantum dalam Izin Lingkungan yang dimilikinya, Kepada Bupati dalam hal ini ditujukan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab.Luwu Utara minimal 6 (enam) bulan sekali”, ungkapnya.

Lanjut, Kadis LH Lutra Ir.Buramin Dannu dalam keterangannya, mengatakan bahwa “workshop ini digelar agar pemrakarsa usaha yang izin lingkungannya, diterbitkan oleh Pemkab Luwu Utara menjadi lebih paham akan tanggung jawab serta kewajibannya terkait dengan pengelolaan Lingkungan Hidup di wilayah kerjanya”, tambahnya.

Workshop ini diikuti oleh Beberapa Pemrakarsa usaha dari pihak swasta, antara lain; PT. PLN, Jas Mulia, RSU Hikmah,Beberapa SPBU dan usaha lainnya, serta pemrakarsa usaha dalam lingkup Pemkab Luwu Utara, antara lain Rumah Sakit serta Beberapa Puskesmas. (Albadru/anto)