Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pemuda yang terjun ke kanca politik di era Milenia ini boleh dibilang sukses. Kota Makassar yang jadi incaran Caleg muda telah mendapat respon positif di mata masyarakat.

Membuktikan keseriusan, Wahyudi Arifin, pemuda kelahiran Makassar, 11 Juli 1996 Memastikan maju di Daerah Pemilihan V, meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Tamalate (Mamarita), lewat pintu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Simbol akrab WA yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar

Tak salah, Wahyudi Arifin yang merupakan alumni SMA 14 Makassar dari anak mantan Kadispora Makassar, Arifin Majid, berkomitmen akan mengabdikan dirinya di kota Makassar.

Staf di Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) ini berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Makassar, terutama di Dapilnya. Hingga Pada penetapan nomor urut Daftar Caleg, WA menempati nomor urut 4.

Warga Kecamatan Mariso ini saat dikonfirmasi akan memaksimalkan semua aspirasi, selain dari Visi dan Misinya untuk Kota Makassar.

“Saya akan menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat baik di bidang perikanan, UKM, seni dan budaya serta Pelestarian Lingkungan hidup”, ungkapnya kepada MN. (Yuli)