Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Lutim – Pimpinan Muhammadiyah Sulsel, Dr. Ir. Syaful Saleh M. Si, pelisiran ke Luwu Timur dalam rangka Rihlah kebangsaan untuk merangkul seluruh keluarga besar Muhammadiyah yang breada di Kabupaten Luwu Timur, di kediaman pimpinan muhammadiyah daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Firnandus Ali di Trans Sulsel (21/11/2018).

Acara tersebut dipimpin lansung oleh pimpinan wilayah Sulsel, Syaful Saleh, dan memperkenalkan diri sebagai calon DPD RI di Wilayah Sulsel, yang di usung oleh rekomendasi Muhammadiyah Wilayah Sulsel, dimana seluruh komponen warga Perserikatan Muhammadiyah di haruskan memdukung Ustad Syaful Saleh yang akrab di sapa Ustad Iful.

Senada dengan pimpinan Muhammadiyah Daerah Kabupaten Luwu Timur, Ir. H. Firnandus Ali M. Si, memgatakan bahwa Warga Muhammadiyah seluruh wilayah Sulsel, khususnya di Luwu Timur akan memdukung serta mendorong Ustad Iful.

“Selain dari Hirlah kebangsaan, warga Muhammadiyah di Kabupaten Luwu Timur juga di mohon dukungannya calon DPD RI untuk Sulsel, apapun partainya, yang penting dia warga Muhammadiyah,” tutup Firnandus Ali sebagai pimpinan muhammadiyah daerah Kabupaten Luwu Timur. (Rezha)