Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Lutim – Tim pemenagan Garada 4 bertema dengan Caleg DPR RI, dr. Ani Nurbayani M. Kes, di dapil 11, Nomor Urut 4 di usung oleh partai Nasdem. Guna mematangkan strategi pemenangan di seluruh daerah, khususnya Luwu Timur.

dr. Ani Nurbayani menerima tim Garda 4 dalam hal menyamapikan perkembangan dan laporan yang berkaitan dengan hasil dari gerakan tim pemenangan di lapangan, di rumah salah satu Tim Garda 4 (21/11/2018).

Taufik salah satu penggagas Tim Garda 4 menyarankan kepada seluruh relawan tim pemenangan Caleg Nasdem untuk DPR RI nomor urut 4 Dapli 11, dr. Ani Nurbayani, agar kompak dan bekerja sama serta konsisten dalam sosialis ke masyarakat.

“Saya harap tim Garda 4 tetap jadi tim yang kompak dan konsisten dalam sosialisas dr. Ani, tetap solid dan sering-sering berkomunikasi dengan masyarakat”, kata Taufik.

Di tempat yang sama, Nasaruddin juga menyampaikan bahwa, dr. Ani, di terima berbagai kalangan atau suku, karena tanpa sengaja Caleg yang diusungnya sudah banyak yang kenal.

“Cukup hello hai saja sebernya kita sudah di kenal, karena itu yang saya lihat selama ini di beberapa tempat, namun bukan berarti kita tidak diam, tetap proaktif”, ujar Nasar.

Caleg DPR RI Partai Nasdem, dr. Ani Nurbayani, Dapli 11 Nomor Urut 4, mengapresiasi Tim Garda 4 dan berterima kasih, atas kerjasama selama ini dan berharap tetap kepada tim-tim yang lain dapat bekerja sama dan hindari yang berkaitan dengan pelanggaran atau yang berkaitan dengan isu yang akan memecahkan belah.

“Terima kasih atas kesediaan dari tim Garda 4, kita ingatkan kepada semua tim relawan tetap solid dan hindari yang bisa memecah belah serta jauhi pelanggaran pemilu”, tutup dr. Ani Nurbayani. (Albar)