Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Demi meningkatkan Agreditasi dalam perusahaan, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar menggelar bimbingan tehnis akreditasi lembaga pelatihan kerja dan sertifikasi instruktur angkatan ke ll, yang dilaksanakan pada aula kantor Disnaker, jalan Andi Pangeran Pettarani.

Bimtek yang digelar dalam rangka memberikan bimbingan teknis para instruktur pelatihan kerja atau LPK dalam rangka memperoleh akreditasi instruktur.

“Para peserta yang mengikuti bimtek ini diberikan pelatihan bagaimana menjadi instruktur pelatihan kerja sehingga pada nantinya akan diterapkan di perusahaannya masing masing, tentu saja setelah selesai akan dibekali dengan akreditasi instruktur,” Kata Imran Mansyur, Sekdis Disnaker.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kabid pelatihan kerja H. Thamrin SE. Msi. dan kasie sertifikasi dan kompetensi tenaga kerja, Darnisa Arfan. ST

Peserta yang mengikuti bimtek tersebut sekitar 40 orang peserta yang datang dari berbagai perusahaan di Kota Makassar yang berlangsung mulai dari tanggal 21 – 22 November 2018. (*/red)