Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Tim gabungan penertiban Palimbang-limbang “pak ogah” di kota makassar berkumpul di balaikota dengan melibatkan tim reaksi cepat (TRC),satpol pp, dishub hingga polisi lalulintas (19/11).

Pimpinan Tim kadis sosial dalam arahannya mengatakan, sesuai perintah walikota makassar “Danny Pomanto” tim gabungan penertiban Palimbang – limbang/ pak ogah mulai di massifkan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang sering kali di alami masyarakat khususnya pengguna ruas jalan protokol kota makassar.

“Aduan pengguna jalan tentang pak ogah, dengan itu kita bentuk tim khusus penertiban pak ogah untuk mengurai tindak kejahatan jalanan,” tutur kadis sosial

Diketahui pak ogah atau biasa di sebut orang yang mengarahkan kendaraan bermotor untuk membelok di jalan protokol ini sering kali membuat pengguna jalan resah, terkadang mereka meminta uang dikala itu juga jika tak di berikan mereka mencoret kendaraan.

“Ini persoalan sosial, dengan sinergitas pihak terkait masalah ini dapat terselesaikan. dari segi aspek sosialnya kita melakukan asesment untuk kelanjutan prosesnya,” ucapnya(*/red)