Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Naas bagi Riska, dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kena tikaman oleh teman yang dikenalnya lewat media sosial facebook. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.15 Wita, di Hotel Asia, jalan Pengayoman, Kota Makassar (20/11).

Sumber dilokasi, Febrianto (31) yang juga seorang karyawan Hotel Asia sebagai resepsionis, bahwa dirinya mendengar suara teriakan korban meminta tolong. “Saat mendengar teriakan korban, saya naik ke lantai 2 kamar Nomor 222 hotel asia dan melihat korban sudah bersimbah darah”, ungkapnya kepada pihak kepolisian.

Lanjut keterangan Febrianto, dirinya sempat mengejar pelaku yang menggunakan kemeja motif kotak-kotak berwarna biru putih, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Sumber menyebutkan dari identitas korban diketahui bernama Riska Ananda Amelia, berumur 23 tahun, yang beralamat di jalan Hati Rela, lorong 1, nomor 16, Kota Makassar.

Keterangan korban kepada polisi, bahwa dirinya baru sebulan kenal pelaku dan sering datang ke kamar korban untuk meminta uang.

Informasi dari pihak kepolisian membenarkan bahwa saat itu korban tidak memberikan uang, sehingga pelaku marah dan langsung menikam korban menggunakan senjata tajam jenis badik, sehingga Riska mengalami luka tikaman sebanyak 8 kali di bagian punggung.

Tim Polsek Panakkukang yang tiba 17.00 Wita di TKP, langsung membawa korban ke RS. Grestelina untuk mendapatkan perawatan serta memasang garis police line. (Ulla)