Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kepolisian Sektor Ujung Pandang, yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Abd. Rahman, berhasil mengamankan tiga remaja yang asik menghisap rokok tembakau gorilla di Jalan Jendral Sudirman. RI (16), RH (17), AF (15). Ketiga remaja tanggung berstatus pelajar. (18/11)

Tertangkapnya ketiga remaja tersebut saat Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang melakukan patroli sekitar area konser musik dan menemukan beberapa remaja yang duduk merokok. Dengan lagak yang mencurigakan, langsung mendatanginya dan dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan, tas dari salah satu remaja ditemukan satu bungkus paket kecil tembakau gorilla dan sebuah botol anggur merah.

Saat diinterogasi, RI mengakui bahwa benar ia bertiga menghisap rokok tembakau gorilla yang dibuat sendiri, dan bungkusan paket kecil tembakau gorilla yang ditemukan di dalam tas adalah milik rekannya RH yang dibeli secara online.

”Saat penangkapan ketiga remaja tersebut sedang duduk di Tribun lapangan sambil asik menghisap rokok tembakau gorilla,” ucap kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki, S.I.K.

Para pelaku kini berada di jeruji besi Mapolsek Ujung Pandang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.