Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Ada yang berbeda pada upacara hari kedisiplinan nasional yang diperingati pemerintah kota Makassar. Kali ini Pemkot makassar menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba kearsipan, dan penghargaan pegawai teladan, serta petugas kebersihan dilingkup pemerintah kota Makassar.

Lomba yang diadakan pemerintah kota Makassar merupakan rangkaian acara dalam menyambut dan memperingati HUT kota Makassar ke 411.

Pemenang lomba dan penghargaan diserahkan langsung oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di sela sela upacara peringatan hari kediisiplinan Nasional yang dilaksanakan dilapangan Karebosi Makassar (19/11).

Salah satu SKPD yang berhasil menyisihkan SKPD lainnya, sekaligus memenangkan lomba kearsipan yakni Bagian Organisasi tata laksana Pemkot Makassar.

Kepala bagian Organisasi Tata Laksana pemkot Makassar Benyamin B. Turupadang mengatakan apa yang diterima oleh SKPDnya merupakan cambuk untuk bekerja lebih giat lagi.

“Apa yang diterima adalah pembelajaran untuk lebih meningkatkan kinerja kita, dalam rangka menjadikan makassar dua kali tambah baik, ucapnya.

Benyamin juga mengapresiasi seluruh staff ortala yang telah bekerja dengan kompak sehingga berhasil menerima penghargaan ini .

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh staff dalam bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga berhasil memperoleh hasil seperti sekarang ini,” jelasnya. (*/red)