Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Wajo – Apel 3 pilar dalam rangka Ops Mantap Brata Tahun 2018 – 2019 yang dilaksanakan di halaman Polsek Gilireng Kec. Gilireng Kab. Wajo Senin (19/11/18).

Agenda tersebut diikuti oleh Kabag Ops. Polres Wajo (Kompol Jasardi), Plh. Danramil 1406-03/Maniangpajo (Kapten Inf Kaharuddin), Kapolsek Gilireng (AKP Sutarno), Camat Gilireng diwakili Sekcam (Makka, S.Pd., MM), Para Muspika Kec. Gilireng.

Selain itu hadir pula anggota Babinsa Koramil 1406-03/Maniangpajo, Anggota Babinkamtibmas Polsek Gilireng, Kades dan Lurah se Kecamatan Gilireng, Anggota Bawaslu Kec. Gilireng.

Saat berlangsungnya giat, pimpinan apel, Kabag Ops Polres Wajo (Kompol Jasardi), dalam kegiatan Apel 3 Pilar tingkat Kec. Gilireng Kabag Ops Polres Wajo memberikan pengarahan untuk mengajak seluruh aparatur pemerintahan Kecamatan Gilireng dan aparat keamanan Polsek Gilireng serta Koramil 1406-03/Gilireng untuk mengajak masyarakat agar ikut serta mengawal dalam rangka menghadapi Pilpers, Wakil Pilpers dan Caleg 2019 agar bisa berjalan dengan aman, tertib dan damai. (*/red)