Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Jeneponto Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, melantik Sekretaris Daerah (Sekda), DR. dr. H. Muh. Syafruddin Nurdin, M.Ks, yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Sekretaris Daerah semsebagai sekda kurang lebih satu tahun (19/11).

Pengambilan sumpah disertai penandatanganan jabatan dilakukan di ruang pola Panranuanta, Kantor Bupati Jeneponto, turut serta dihadiri Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, SIK, dan unsur Forkopimda, UPTD Puskesmas, Kepala OPD, Anggota DPRD,jeneponto Kejaksaan, Pengadilan dan dari kalangan Masyarakat, Organisasi, Tokoh Agama tokoh adat serta Kepala Desa.

Menurut Sekda, momentum tersebut sangat penuh makna bernilai sejarah yang sangat luar biasa. Seorang Aparatur Sipil Negara ASN diamanahkan oleh negara yang sebelumnya selaku Pejabat Sekda sementara, yang pada akhirnya menjadi definitif

“Ini merupakan pembelajaran untuk kita semua bahwa seluruh esenksi kehidupan yang kita jalani di dunia merupakan skenario yang digariskan oleh Allah SWT,” kata Syafruddin Nurdin.

Sementara itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar Karaeng ningra menjelaskan bahwa pemerintah saat ini dihadapkan oleh dinamika globalisasi dan terus tumbuh secara signifikan. Dirinya mengharapakan fungsi pelayanan pembangunan dan pemberdayaan harus mampu diemban dengan baik mengikuti alur yang terus berkembang selama kita masih bisa melayani masyarakat jeneponto

“Dan bukan Lagi dilayani dan terus mengasah kemampuan dalam berkapasitas agar mampu berdaya saing dalam gerak pembangunan yang harus bergerak cepat menuju “JENEPONTO SMART REGENSI”, Mari tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN. Pelihara kebersamaan sukses-dalam melaksanakan tugas dalam mangabdi. Selaku sekretaris daerah Jeneponto.

Selamat dan sukses pada sekertaris daerah yang baru dilantik tunaikan tugas-dengan sebaik-baiknya dan senantiasa melimpahkan rahmat keberkahan dan perlindungan kepada kita semua Amin,” tutur Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar Karaeng ningra. (Rusli)