Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gerak cepat oleh Resmob Panakkukang bersama Polda Sulsel kembali mengamankan lelaki RO (22) tahun ditempat persembunyiannya di jalan Abubakar Lambogo, Kota Makassar.

RO ditangkap pada Jumat kemarin karena terlibat pencurian dengan kekerasan (curas) bersama kelima rekannya, yakni AR, AS, RD, WR dan RY.

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian membenarkan bahwa pelaku RO bersama kelima rekan lainnya mengakui dirinya telah melakukan tindak pencurian dengan kekerasan.

“Mereka menodongkan anak panah berupa busur kepada korbannya dan mengambil paksa barang milik korban berupa 1 buah HP merk Samsung dan sejumlah uang yang disimpan ditas, korban selanjutnya HP tersebut dijual kesalahan seorang penadah yg merupakan DPO”, ungkap humas Polsek Panakkukang (16/22).

Laporan polisi berdasarkan LP/ 1277/ X/ K / 2018 /Restabes Mksar/Sek Panakukkang, anggota Resmob Polda sulsel melakukan Lidik terhadap para pelaku, dan dari hasil lidik diperoleh informasi bahwa salah satu pelaku RO berada di Ablam sehingga Anggota bergegas bergerak ke tempat yang di maksud dan berhasil mengamankan, selanjutnya pelaku dibawa ke Posko untuk dilakukan introgasi.

Kini, keenam pelaku yang diamankan lalu diserahkan ke Anggota Polsek Panakkukang guna proses lebih lanjut. (Ulla)