Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Bone – Bintara Pembina Desa(Babinsa), kelurahan Macanang, Serma Syamsuddin, melaksanakan komsos melayat di rumah duka almarhuma Tangni di lingkungan lasotanae kelurahan Macanang kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Almarhuma meninggal karena sakit dan dikebumikan pada pekuburan islam di Coppomeru kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa Serma. Syamsuddin, sebagai sarana silahturahmi dengan Para Warganya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan Babinsa  dengan Para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa tersebut.

Pesan yang disampaikan antara lain peran serta warga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, tokoh agama diharapkan memiliki daya cegah dan tangkal segala bentuk terorisme dan radikalisme dan melaporkan perkembangan situasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kepedulian Babinsa Kelurahan Macanang dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk sempati.

Menurut warga setempat, Babinsa Serma Syamsuddin selalu hadir ditengah–tengah Warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka. (*/Red)