Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Padatnya arus lalu lintas di perempatan Jalan H. Bau dan Jalan Cendrawasih, Jumat sore saat Kapolrestabes Makassar Kombes. Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK yang melintas dan menyaksikan padatnya arus kendaraan dan langsung mengatur arus lalu lintas.

Diketahui penyebab kemacetan di perempatan jalan tersebut karena kondisi traffic light yang tidak berfungsi akibat padamnya listrik yang terjadi di beberapa wilyah di Kota Makassar. Selain itu, iring-iringan rombongan supporter PSM juga menyebabkan padatnya arus kendaraan dijalan tersebut.

Dari amatan di lapangan, orang nomor 1 di Polrestabes Makassar itu rela berdiri di tengah jalan mengatur arus lalu lintas (Lalin) yang padat. Kapolrestabes Makassar tampaknya sudah terbiasa malakukan tugas pelayanan masyarakat dan  tindakan ini memberikan tauladan bagi anggotanya untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Wakapolrestabes Makassar AKBP Adhi Purboyo turut beraksi mengatur lalu lintas yang padat merayap. Nampak keduanya begitu kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*/red)