Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep Kasat Binmas bersama Kapolsek Mandalle serta Kepala Desa Mandalle Abd. Rahman memberikan Sosialisasi tentang adanya kafe-kafe yang tidak memiliki izin menjual minuman keras. Bertempat di Aula Kantor Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle (15/11/2018).

“Kalau secara regulasi (kafe) ini kan tidak ada izinnya, jadi tidak boleh jual miras,” ujar Kasat Binmas, AKP H. Muh. Yunus. Selama tidak ada ijin dari pihak berwenang tidak boleh menjual, kalaupun nekad menjual maka petugas akan menindak tegas”, ujar Kasat Binmas.

Disela sela Sosialisasi Kapolsek Mandalle IPTU Hasanuddin ” Menyampaikan Perda Kab. Pangkep No. 11 tahun 2006 tanggal 6 April 2006 tentang larangan peredaran minuman beralkohol

Sosialisasi ini juga untuk menyampaikan bahwa selama Cafe-Cafe tersebut tidak memiliki ijin untuk menjual miras maka akan dilakukan Operasi Penertiban, termasuk pramusaji yang masih berpakaian minim. “Dihimbau lagi agar berpakaian yang sopan serta membantu menjaga kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2019 supaya tetap aman dan kondusif ” ujar Kapolsek.

Sosialisasi diselingi dengan sesi tanya jawab dari Pemilik cafe, dan semua pertanyaan akan ditampung dan disampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten serta Pihak Kepolisian khususnya Polres Pangkep. (Ulla)