Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Akibat padamnya aliran listrik PLN sehari terakhir, berimbas pada pasokan air bagi warga yang menggunakan mesin sebagai alat bantu. Seperti yang terjadi di kelurahan Maccini Gusung, Kota Makassar. Warga terpaksa numpang mengambil Air di SPBU jalan Urip Sumoharjo (15/11).

Ketua RT 02 RW 01, Kelurahan Maccini Gusung, Syamsul Saleo, menjelaskan bahwa semenjak PLN Padam. “Warga saya kekurangan air, baik air bersih, maupun air cucian”, ungkapnya kepada media.

Syamsul mengatakan bahwa warga diijinkan mengambil Air oleh pihak SPBU, Sehingga mereka bisa pakai untuk kebutuhan mandi dan sebangainya.

Warga sangat berterima kasih kepada pengelola SPBU, yang ada di jln Urip Sumoharjo, Masyarakat himbau kepada PLN Cepat Menangani kerusakan, agar air bisa kembali mengali seperti biasanya.

Manager SPBU, L.B.W. Atihuta Menjelaskan Bahwa pihaknya menyambut baik warga warga sekitar yang ingin mengambil ai ditempatnya.

“Kami manusia harus saling membantu. Dimana masyarakat sangat membutuhkan kebetulan kami punya Genset untuk Penerangan yang bisa juga menghidupkan mesin air sehingga tidak kehabisan air”, Kepada wartawan. (Ullah)