Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dinas tenaga kerja kota Makassar menggelar pelatihan gugus kendali mutu bagi karyawan PT Makassar Te”ne angkatan ll, bertempat di aula ot Makassar te”ne, (13/11/2018).

Pembukaan acara dilaksanakan oleh Sekretaris dinas tenaga kerja Kota Makassar Imran Mansyur dan akan berlangsung selama dua hari mulai 13 – 14 November.

Imran mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas tenaga kerja bersama perusahaan perseroan terbatas ini, adalah dalam rangka memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai
program pengembangan informasi pasar kerja dan produktifitas ketenaga kerjaan

“Tujuannya agar sertiap karyawan dalam bekerja dengan baik dan mampu bekerja sama, serta dapat menyelesaiakan masalah yang dihadapi dengan menggunakan alat pengendalian mutu,” ucapnya.

Menurutnya dalam kegiatan ini dibahas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan, tidak hanya itu kegiatan ini memberikan rekomendasi solusi solusi terhadap pemecahan masalah kepada pihak manajemen yang berkaitan dengan pekerjaan seperti produk, biaya, waktu, persediaan keamanan, dan keselamatan kerja.

Dia menambahkan dalam rangka meningkatkan kerjasama pihaknya secara berkala melaksanakan kegiatan pertemuan seperti ini

“Ini adalah untuk mengupayakan pengendalian¬†mutu¬†(kualitas) dengan cara mengidentifikasikan, menganalisis dan melakukan tindakan mengenai informasi pasar dan ketenaga kerjaan,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Drs. Syuardy, MM,Kasi IPK A.Iskandar, SP, Kasi Pemagangan Dra.Hj. Dahlia dari makassar te”ne serta Muh. Saing, SH HRD perusahaan tersebut.(*/red)