Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H. memimpin langsung Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan tugas Kepolisian Polres Pangkep dan jajarannya.

Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan tugas Kepolisian Polres Pangkep dan jajarannya dilaksanakan di Aula Andi Mappe Polres Pangkep yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, seluruh Perwira Polres Pangkep dan Personil Satuan Binmas Polres Pangkep Kamis 15 Nopember 2018.

Kapolres mengatakan bahwa kekurangan kita selama ini yang perlu dibenahi adalah masalah disiplin. karena menengakkan disiplin butuh suatu proses bukan lahir begitu saja, Kapolres mencontohkan pelaksanaan Strong Point di jalan masih masih banyak yang melewati dari batas yang telah ditentukan.

Lanjut Kapolres, disini juga kita krisis peduli kepada sesama anggota, marilah kita bahu membahu kepada rekan kerja kita, karena kalau tidak begitu maka kita tidak akan solid. ujar Kapolres.

sebelum mengakhiri Anev Kapolres menghimbau kepada Satuan Binmas agar lebih aktif melaksanakan penyuluhan terkait masalah miras, dan peredarannya khususnya pada Cafe yang ada di Kab. Pangkep. (*/red)