Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Tanggap cepat Tim Resmob Panakkukang kembali membekuk pelaku pengeroyokan dan penganiayaan di Batua raya. Dua Tersangka, WK (18) dan IR (18), Warga batua raya ini dibekuk sekitar pukul 05.00 Wita (13/11/2018).

Ikhwal penangkapan ini berawal saat anggota Resmob Panakkukang yang dipimpin Panit 2 Reskri, Ipda Roberth Hariyanto Siga, melaksanakan Patroli/Hunting Antisipasi 3 C (Curat,Curas,Curanmor) dan Kejahatan Jalanan di wilayah Panakukkang.

Setelah mendapatkan informasi pelapor yang telah dianiaya oleh pelaku dijalan batua raya, atas kejadian tersebut, anggota resmob mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan tentang identitas pelaku dan keberadaannya.

Saat anggota resmob mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku, anggota pun langsung melakukan pengejaran ditempat persembunyian. Pelaku tertangkap dijalan batua raya 10 dan mendapatkan pelaku telah tertidur.

Saat pemeriksaan, kedua pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban karena melihat pelaku dengan cara mata yang melotot. Pelaku pun tersinggung dan langsung mendatangi korban dan langsung melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka dan memar pada bagian wajah. (Ulla)