Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Gowa – Dalam Rangka Menperingati Ulang Tahun Kabupaten Gowa yang Ke-698, Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Gowa gelar JOB FAIR yang dilaksanakan 12-14 November, bertempat Istana Tamalate Gowa jalan KH. Wahid Yasin.

Kepala Disnaker, Drs. H. Salahuddin saat ditemui mengatakan bahwa Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama 60 Perusahaan yang ada di kabupaten Gowa dan Makassar.

“Yang dimana kegiatan ini untuk mensinergikan antara Perusahan dan pekerja yang saling membutuhkan. Perusahaan membituhkan pekerja, dan masyarakat yang membutuhkan pekerjaan di kabupaten gowa khususnya”, Ujar Kadis (13/11/2018).

Salahuddin Menjelaskan, kegiatan Job Fair tersebut dilaksanakan satu kali setahun, dan kegiatan kali ini sudah masuk hari kedua.

“Dimana Perusahaan dan Industri hadir diantaranya Perusahaan dari Gowa, Makassar yang terdaftar di Disnaker, Industri lokal, Nasional yang sudah menerimah pelamar 2430. Demi untuk mengurangi angka pengangguran di kabupaten Gowa”, tambahnya

Salahuddin juga menghimbau kepada Perusahaan Agar dapat menerima penyandan stabilitas demi untuk penyerataan, Perusahaan di himbau agar menyiapkan ruang bagi penyandan stabilitas. (Ullah)