Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Wajo – Bupati terpilih Kabupaten Wajo, Amran Mahmud mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai besutan pimpinan tertinggi partai Nasdem, Surya Paloh. Ucapan ini disampaikan berkenaan dengan Hari Ulang tahun ke-7 Partai Nasdem yang jatuh hari ini, Minggu 11 Nopember 2018.

Amran Mahmud berharap, dengan peringatan HUT ke-7 ini, Partai Nasdem dapat semakin memberikan konstribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di kabupaten wajo yang berjuluk Bumi Lamaddukelleng ini.

“Saya bersama Wakil Bupati H.Amran SE tentunya berterima kasih kepada partai Nasdem yang telah menjadi salah satu pengusung kami di pilkada wajo 2018. Nasdem benar benar partai tanpa mahar dan hari ini NasDem ulang tahun ke-7 ini dapat dijadikan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem sebagai moementum untuk meningkatkan bakti dan pengabdian serta percepatan kemajuan dan kemakmuran khususnya di Kabupaten Wajo” harap Suami dari Hj. Sitti Maryam.

Sebagaimana juga ke partai politik lain di Wajo, Amran Mahmud juga mengajak keluarga besar Partai Nasdem untuk saling asah, saling asuh, dan asih. Konsisten dalam menjalankan semangat restorasi.

“Untuk tercapainya tujuan bersama, yaitu membangun kemaslahatan umat di daerah ini, baik itu pemerintah daerah maupun partai politik termasuk Partai Nasdem Kabupaten Wajo, tidak mungkin dapat berjalan sendiri-sendiri”, Tambahnya.

Menurut Amran, sesuai amanah yang diberikan masyarakat di Pilkada wajo dan setelah dirinya dilantik menjadi bupati dan wakil bupati wajo 2019-2024, untuk segera bekerja. “Apalagi esensi tujuan yang akan kita lakukan sama dengan tujuan yang ingin diwujudkan Partai Nasdem yakni RESTORASI,” pungkas Pasangan H. Amran, SE ini. (Rusli/red)