Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H., memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian, yang beryempat di halaman apel Polres Pangkep (12/11/2018).

Anggota yang mendapatkan Reward adalah anggota yang aktif dan tercepat dalam melaksanakan Strong Point di jalan, Aiptu Muh. Amir, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Minasatene, karena dedikasinya melaksanakan Strong Point lebih awal dari waktu yang telah ditentukan.

“Pak Amin ini selalu hadir di posnya kisaran pukul 06.15 sampai 06.25 Wita sudah mengudara melaporkan posisinya, jauh lebih cepat dari pada waktu yang telah ditentukan yakni pukul 06.30 Wita”, Papar Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres menghimbau kepada personil yang lain agar dapat melihat dan mencontoh pengabdian Bhabinkantibmas Polsek Minasatena. “melihat beliau, Pak Amir itu sudah mau pensiun tapi masih menunjukan dedikasinya, logikanya yang masih panjang perjalanan kedinasannya dikepolisian harus melebihi Pak Amir, ujar AKBP. Tulus Sinaga.

Diakhir arahannya, sekaligus Kapolres Pangkep mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota yang berulang tahun minggu ini. (Ulla)