Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bekerja sama dengan Tripika Panakkukang yang terdiri dari Camat, Kapolsek serta Danramil menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019.

Aksi Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 ini digelar di Car Free Day Boulevard Kelurahan Masale, dan dihadiri oleh para Calon Anggota Legislatif dari masing-masing partai.

Ketua PPK Panakkukang Drs. Umar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Tripika Panakkukang, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah mewakili rekan-rekan PPK dan PPS mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tripika Panakkukang sehingga acara deklarasi pemilu damai berjalan lancar dan semoga memberikan dampak yang baik dan positif,” ujarnya (11/11/2018).

Tidak hanya itu dalam kesempatan tersebut, Drs. Umar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan agar segera melapor jika belum terdaftar sebagai pemilih dalam Pemilihan Umum Tahun 2019.

Sementara itu Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar dalam sambutannya dihadapan para warga dan para Calon Anggota Legislatif agar tidak terpecah belah hanya karena persoalan beda pilihan.

“Mari kita tetap jaga dan rawat rasa persaudaraan dan kebersamaan ini jangan hanya karena pilihan yang berbeda menjadikan kita tidak terpecah belah,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap juga menghimbau agar tidak cepat percaya dengan berita bohong (Hoax) yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan tanda tangan Aksi Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 bersama Tripika Panakkukang PPK, PPS, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, para Tokoh Masyarakat serta seluruh warga yang hadir di Car Free Day Boulevard tersebut. (*/Ulla)