Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H. hadiri Rapat Koordinasi terkait permasalahan-permasalahan pada pelaksanaan kampanye sekaligus penyerahan alat peraga kampanye pekilihan umum Tahun 2019 di kantor KPU Kabupaten Pangkep ( 09/11/2018 ).

Kegiatan itu dihadiri juga Oleh Ketua KPU Burhan, S.H, Ketua Bawaslu Syamsir Salam, S. Ag., M.HI, Komisioner KPU Devisi Hukum Saharuddin, S.pd., Komisioner KPU Devisi Teknis Ibu Aminah, A.md., Komisioner KPU Devisi Sosialisasi SDM Syaiful Mujib, Komisioner KPU Devisi Data Ibu Rohani, A.md.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berkesempatan untuk memberikan sambutan kepada para tim dan calon partai politik. “Saya sangat yakin akan integritas KPU namun tetap meminta untuk tetap menjunjung tinggi netralitas penyelenggaraan agar pelaksanaan pemilu ini berjalan aman dan damai” Pada Sambutannya.

Kapolres pangkep juga menyampaikan bahwa secara umum, penyelengaraan tahapan kampanye sampai dengan hari ke-44 dalam wilayah Kabupaten Pangkep berjalan aman dan lancar, tetapi masih banyak pemasangan baliho dan spanduk di beberapa pohon agar tidak menjadi persoalan yang besar dikemudian hari agar segera ditertibkan.

Akhir sambutannya, Kapolres Pangkep menitip pesan kepada para penyelenggara dan peserta pemilu untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Pangkep. “Mari kita bersama-sama menjaga kota ini, kita boleh berkepentingan namun tetap menjaga keamanan dengan baik”,Tutup kapolres. (Alb/Ul)